oleh

3 Gudang di Kosambi Ludes Terbakar

Kabar6-Tiga gudang elektronik dan kardus yang terletak di Pergudangan Marina, RT 03/01, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Senin (19/5/2014).

Taim (32), salah seorang warga sekitar mengatakan, kebakaran terjadi saat tidak ada karyawan didalam gudang. “Api terlihat di bagian tengah gudang dan langsung menyebar ke tiga gudang lainnya,” ujarnya sembari menambahkan bahwa kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Sementara, Komandan Regu (Danru) Posko Pemadam Kebakaran (Damkar) Kosambi, Oni Sahroni mengaku pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun yang pasti, didalam gudang tidak ada barang yang mudah terbakar.

“Untuk penyebabnya kami belum mengetahui. Informasinya, gudang berisi komputer dan kardus. Dan, kami pastikan tidak ada korban jiwa,” katanya.

Menurutnya, kobaran api berhasil dipadamkan setelah sebanyak 9 unit armada, diterjunkan ke lokasi. “Kesulitan kami, karena tembok gudang yang terbakar sangat rapuh. Untuk itu, kami harus ekstra hati-hati,” ujarnya. **Baca juga: Guru Olahraga SMPN 2 Cilegon Rakit Robot.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.(Ali)

Berita Terbaru