oleh

27 Perusahaan di Tangsel Peroleh Penghargaan

Supir truk molen tewas seketika di Serpong.(yud)

Kabar6-‎Pemerintah (Pemprov) Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada puluhan perusahaan yang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, puluhan industri itu diklaim telah berhasil menerapkan ritme nol kecelakaan kerja atau zero accident.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada 27 perusahaan,” kata pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten, Nata Irawan di Serpong, kemarin.

Menurutnya, ke-27 perusahaan di Kota Tangsel itu juga telah berhasil‎ menjalankan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Sebab tidak semua perusahaan punya sistem manajemen K3 yang baik di era industrialisasi.

Nata berharap, penghargaan zero accident dapat memotivasi kepada seluruh perusahaan lainnya. Pengusaha didukung oleh manajemen mau berkomitmen menerapkan K3 di perusahaannya masing-masing.**Baca juga: Polisi Terluka, Dua Perampas Handphone‎ di Tangerang Bonyok.

“Demi terciptanya produktivitas kerja,” ujar pria yang juga menduduki posisi sebagai‎ Direktur Jenderal Bina Tata Desa, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).**Baca juga: Terlindas Truk, Isnawati Tewas di Curug.

“Untuk perusahaan yang sudah dapat, penghargaan ini kami harapkan‎ bisa memacu keselamatan kerja lebih baik lagi. Sehingga produktivitas dan daya saing perusahaan juga bisa meningkat,” tambahnya.(yud)

**Baca juga: PSU di Kota Tangerang, Aini Berharap Pemimpin Banten Lebih Baik.

Berita Terbaru