oleh

269 CPNS di Provinsi Banten Terima SK

Kabar6-Sebanyak 269 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Banten hasil seleksi tahun 2018 lalu, Selasa (23/4/2019) akhirnya memperoleh surat keputusan (SK) Gubernur Banten untuk bisa mulai bekerja sebagai CPNS.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Gubernur Banten Wahidin Halim berharap agar para CPNS yang berhasil mengalahkan 6.000 lebih peserta lainnya saat seleksi lalu, dapat menunjukkan kinerja terbaiknya dan layak untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) seutuhnya.

“Terpilih menjadi calon ASN di Pemprov ini kan tidak mudah, harus mengalahkan ribuan peserta lainnya dari seluruh daerah. Maka harus disyukuri, nah salah satu cara bersyukurnya adalah dengan menunjukkan kinerja terbaiknya agar layak menjadi ASN sepenuhnya. Sekarang kan masih calon statusnya,” kata Ino.

Untuk itu, CPNS baru tersebut diminta menunjukan kinerja terbaiknya.**Baca Juga: Identitas Mayat Dalam Kaleng di Pagedangan Masih Misterius.

Penyerahan SK CPNS diberikan langsung oleh Pj Sekda Banten, Ino S Rawita, dengan didampingi kepala BKD Banten, Komarudin serta Kadis PUPR, Hadi Soehardi secara simbolis di aula PUPR Banten.(Den)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru