oleh

26 PNS Ikut Lelang Jabatan Kepala DAPD Kabupaten Tangerang

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya.(shy)

Kabar6-26 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tangerang melakukan pengambilan formulir lelang jabatan pada posisi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD) Kabupaten Tangerang, Senin (27/2/2017).

“Sejauh ini sudah 26 dan baru tiga PNS yang mengembalikan formulir dari tiga dinas. Yakni, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Tata Ruang dan Bangunan serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupatentangerang, Surya Wijaya kepada kabar6.com.

Surya mengatakan, sejauh ini para PNS yang mengambil formulir lelang jabatan mayoritas berasal dari Sekretariat Daerah (Setda) dan Inspektorat Kabupaten Tangerang.

“Semua dinas ikut serta. Namun, paling banyak dari Setda,” ujarnya.

Diketahui, persyaratan mengikuti lelang jabatan tersebut yakni, pegawai yang berasal dari eselon 3A serta pernah menempati jabatan di dua tempat, pernah mengikuti Pendidikan Pelatihan Pimpinan (Diklatpim) III, miniminal pendidikan S1 atau D4 serta usia maksimal 57 tahun.**Baca juga: 747 Rumah Warga di Teluknaga Juga Terendam Banjir.

Dalam proses lelang jabatan tersebut, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka waktu mulai 9 Februari hingga 3 Maret 2017.**Baca juga: Putera Banten Dampingi Raja Salman.

“Masih sedikit yang baru mengembalikan formulir namun, kita masih menunggu pengembalian hingga 3 Maret dan kemudian, seluruh berkas kita berikan ke Panitia Seleksi (Pansel) yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (Iskandar Mirsad).(Shy)

Berita Terbaru