oleh

25 Pemain Ikut Seleksi Timnas U-22 di Karawaci

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia tahap akhir berlangsung di Lapangan SPH Karawaci. Seleksi tahap akhir Timnas yang dipimpin pelatih Luis Milla ini diikuti sebanyak 25 pemain.

25 pemain yang mengikuti seleksi tahap akhir ini telah lulus dalam tiga tahap seleksi. Dalam seleksi ini, pemain melakukan latih tanding dengan waktu 2×20 menit.

“Para pemain sudah mulai kompak dalam segi bertahan maupun penyerang,” ungkap Asisten Pelatih Timnas U-21 Bima Sakti menjelaskan, Kamis (9/3/2017).

Bima menegaskan, tak menutup kemungkinan, pihaknya bakal memanggil pemain naturalisasi. Namun, pemanggilan tersebut tergantung dari keputusan Pelatih Luis Milla.

“Milla mencari pemain terbaik. Tak menutup kemungkinan pemain naturalisasi bakal dipanggil,” paparnya. ** Baca juga: Satu Mobil Transportasi Online Dirusak di Binong

Pemain muda Bali United, Yabes Roni, yang sempat ditemui mengatakan dirinya optimis bakal masuk skuad Timnas U-22.

Usai menjalani seleksi, para pemain bakal kembaki ke club masing-masing untuk berlaga di Piala Presiden. Usai perhelatan Piala Presiden, para pemain bakal mengikuti training center.(rani)

Berita Terbaru