oleh

22 Rumah Kontrakan di Kota Tangerang Ludes Terbakar

Kabar6-Sebanyak 20 pintu rumah kontrakan dan 2 rumah warga di Jalan Budi Asih, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ludes terbakar, Senin (3/9/2012) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun demikian, amuk si jago merah diperkirakan merenggut kerugian materiil hingga milliaran rupiah.

Kholil, salah satu warga yang rumahnya terbakar mengatakan, kobaran api berawal dari terjadinya korsleting listrik di lokasi pembuatan tahu.

“Awalnya terdengar letupan kecil yang diiringi oleh percikan api pada lokasi pembuatan tahu. Namun, kemudian api dengan cepat membesar hingga merembet ke bangunan rumah kontrakan lainnya,” ujar Kholil lagi.

Amuk si jago merah baru dapat dijanakkan, dua jam setelah 6 unit mobil dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang tiba dilokasi kejadian. Sayangnya, saat itu 20 pintu rumah kontrakan dan 2 rumah warga sudah terlanjur hangus.

Sehu (41), warga lain yang rumahnya ikut terbakar langsung shock begitu mengetahui rumah kontrakannya ludes terbakar.

“Saya lagi dagang di Pasar Induk Tanah Tinggi. Dan, saya langsung buru-buru pulang begitu mendapat kabar rumah kontrakaan terbakar. Dan, saya langsung lemas karena saat sampai disini seluruh barang sudah ludes terbakar,” ujar Sehu lagi.(Arsa)

Berita Terbaru