oleh

2,122 Jamaah Haji Kota Tangerang Berangkat Besok Ketanah Suci

image_pdfimage_print

Kabar6-Sebanyak 2.122 calon jemaah haji asal Kota Tangerang, tercatat masuk dalam kelompok terbang (kloter) pertama yang akan berangkat ketanah suci Mekah. Keberangkatan 2.122 calon jemaah haji ini akan diberangkatkan Jumat (21/9/2012) besok.

Informasi yang didapat kabar6.com, pelepasan Kloter I jamaah haji asal Indonesia yang termasuk jamaah asal Kota Tangerang akan dilepas oleh Menteri Agama Suryadharma Alie di terminal khusus Haji Bandara Soekarno-Hatta.

“Pelepasan calon jamaah haji pertama tingkat nasional rencananya akan dilepas Besok (21/9/2012) oleh Mentri Agama di Bandara Soetta dan dalam kloter pertama ini masuk 2.122 jamaah asal Kota Tangerang, ” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Zainal Aripin.

Pada Kamis (20/9/2012) ini, Jamaah haji asal kota Tangerang  sudah mulai diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk pembekalan. Sekurangnya 10 bus disiapkan untuk mengantar 3 kloter pertama asal Kota Tangerang.

“Untuk hari ini 450 calon jamaah haji serta 5 petugas haji sudah diberangkatkan dengan 10 bus ke asrama haji pondok gede, sementara besok ada 5 kloter yang akan diberangkatkan,” tutur Zainal kembali.(rani)

Print Friendly, PDF & Email