oleh

2020, Gubernur Banten Targetkan Seluruh Jalan Provinsi Kondisi Baik

Kabar6-Dari sepanjang 746,9 kilometer ruas jalan kewenangan Provinsi Banten atau 98,01 persen dari total jalan provinsi sepanjang 762,03 kilometer hingga tahun 2019 ini ditargetkan dalam kondisi baik atau bagus.

Dengan begitu, masih tersisa 1,99 persen atau sepanjang 15,13 kilometer lagi ruas jalan Provinsi yang harus dikerjakan tahun depan.

Diharapkan, pada 2020 nanti, seluruh ruas jalan Provinsi sudah dalam kondisi baik secara menyeluruh. Demikian dikatakan Gubernur Banten Wahidin, Sabtu (20/4/2019).

“Saya akan terus pantau dan turun ke lapangan untuk melihat langsung, sehingga apabila ada kendala di lapangan bisa saya selesaikan segera”, ujar Gubernur.**Baca juga: Pingsan, PPS Serua: Lebih Sering Ketemu Kotak Suara Daripada Istri.

Selanjutnya dikatakan pria yang akrab dengan nama sapaan WH tersebut, pembangunan infrastruktur dilingkup Pemprov Banten akan terus dilakukan secara berkelanjutan, secara menerus agar seluruh kondisi jalan yang menjadi kewenangan Provinsi dalam kondisi mulus.(Den)

Berita Terbaru