oleh

2017, Pemkot Buka Layanan Publik di Hari Libur

image_pdfimage_print
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah.(ist)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana mengintegrasikan pelayanan publik yang ada diwilayahnya. Integrasi pelayanan publik itu ditargetkan akan bisa terlaksana pada tahun 2017 mendatang.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat memimpin apel pagi di Kantor Dinas PBB dan BPHTB Kota Tangerang yang berlokasi di Gedung Graha 293 Jl. Daan Mogot Kota Tangerang, Selasa (13/12/2016) kemarin.

“Tahun depan rencananya kita akan mengintegrasikan pelayanan publik dalam satu gedung, yang bisa diakses pelayanannya selama tujuh hari dalam seminggu,” terangnya.

Integrasi pelayanan publik ini merupakan upaya Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelayanan publik, sehingga masyarakat semakin mudah melakukan pengurusan layanan, baik itu layanan administrasi kependudukan maupun layanan pemerintahan lainnya.

“Kedepan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan publik pada hari libur, karena nanti kita akan standby-kan petugas selama tujuh hari dalam satu Minggu,” jelas Arief.**Baca juga: Ajaib, Benda Pusaka di Makam Kramat Tajug Berubah Sendiri.

Lebih lanjut, Walikota menyampaikan, penerapan integrasi pelayanan publik tersebut masih menunggu gedung yang representatif yang bisa dijadikan sebagai tempat pelayanan perijinan tujuh hari.**Baca juga: Nyaris Perkosa Korban, Remaja Maling Ditangkap Polsek Cisoka.

“Kita masih tunggu kepastian lokasinya, tapi yang jelas kita usahakan di tempat yang strategis yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat,” tandasnya.(hms)

Print Friendly, PDF & Email