oleh

2014, Pameran Otomotif Indonesia Pindah ke Serpong

Kabar6-PT Dyandra Promosindo selaku pelaksana Indonesia International Motor Show (IIMS), mulai tahun depan tak lagi menggelar pameran di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Lokasi pameran akan dipindah ke Indonesia International Exhibition & Convention Center (IIECC), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel).

“Untuk tahun 2014, penyelenggara memastikan akan memindahkan tempat pameran ke area yang lebih luas. Kebutuhan lahan yang lebih luas dari peserta adalah pertimbangan utama kami,” kata Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo, Senin (30/9/2013).

Disebutkan, lokasi pameran tersebut terletak di Bumi Serpong Dami dengan luas area 25 hektar. Lahan ini diperkirakan mampu memenuhi kebutuhan peserta.

“Di lokasi pameran baru ini kami akan dapat memenuhi permintaan pelaku industri otomotif yang selama ini belum bisa kami tampung karena area pameran yang selama ini digunakan tidak lagi memadai,” ujar Abiyoso.

Dijelaskan, permintaan luas area dari peserta pameran terus mengalami
peningkatan. Tercatat, pada awal penyelenggaraan pameran otomotf, JIExpo digelar di atas lahan seluas 40.410 meter persegi.

Tahun berikutnya, 2010, meningkat menjadi 57.830 meter persegi. Tahun 2011, menjadi 70.550 meter per segi dan  tahun ini 75.000 meter persegi.

Setiap tahun IIMS selaku Agen Pemegang Merek (APM) terus meminta lahan yang lebih luas agar mereka dapat berkreasi dan berinovasi untuk memamerkan produk unggulan mereka.(bbs/jus)

Berita Terbaru