oleh

2 Perampok Toko Emas Sejahtera Ditangkap Polisi

Kabar6-Dua pelaku perampokan Toko Emas Sejahtera di Jalan KH. Wahid Hasyim, RT 03/04, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (9/1) lalu, berhasil diringkus tim buser Polres Kota Tangerang.

Pelaku yang diketahui berinisial F (30) dan A (35) itu, ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di daerah Jakarta Barat, Kamis (10/1) siang. Dari tangan keduanya, polisi menyita sejumlah perhiasan emas hasil rampokan yang belum sempat dijual.

Kepala Polres Kota Tangerang, Kombespol Bambang Priyo Andogo mengatakan, tak menampik penangakapan dua tersangka perampokan toko emas tersebut.

Kapolres bahkan mengklaim, bahwa pengungkapan kasus perampokan itu berhasil dilakukan dalam waktu kurang dari 24 jam. “Anggota dilapangan masih menyelidiki kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus itu,” ungkap Bambang Priyo Andogo.

Diketahui, dua perampok bersenjata apo menyatroni Toko Emas Sejahtera yang berada di Jalan KH. Wahid Hasyim, RT 03/04, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (9/1/2013) sore.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor itu masuk ke dalam toko emas sambil menodongkan senjata api kepada karyawati dilokasi. Dengan leluasa pelaku kemudian menggasak perhiasan senilai Rp 200 juta yang dipajang di dalam etalase toko.(Abie)

 

Berita Terbaru