oleh

2 Perampok Bercadar Sasar Rumah Mewah di Tangsel

Kabar6-Seolah tak mengenal tempat dan waktu, aksi kawanan perampok bersenjata api kian meresahkan warga di Tangerang Selatan(Tangsel).

Kali ini, 2 perampok bercadar menyasar kediaman Ervin Vist (31), di Perumahan Villa Gunung Lestari, Jalan Rinjani 5, RT 04/15 F3, No 14 Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/7/13).

Kustirah, pembantu rumah tangga yang sekaligus menjadi saksi kunci dalam perampokan tersebut mengatakan, pelaku berjumlah 2 orang masuk ke dalam rumah setelah melompati pagar.

Begitu masuk, pelaku langsung menodongkan senpi kearah wajah pembantu yang sedang duduk dikursi teras rumah sambil menggendong anak majikannya.

“Saya terkejut saat ditodong senjata api. Saya tidak berani melawan, karena saat itu posisi saya lagi gendong anak majikan,” katanya.

Setelah melumpuhkan Kustirah, pelaku langsung masuk ke dalam rumah. Tak lama berselang, pelaku kabur dengan membawa serta 1 buah iPad, 1 buah samsung galaxy tab, 2 buah PS dan handphone Nokia 100.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku dua orang memakai penutup mulut warna hitam. Seorang pelaku masuk mengambil barang-barang. Sedangkan seorang lainnya menodongkan senpi ke pembantu rumah,” ujar AKP Syamsudin sembari mengklaim identitas pelaku sudah diketahui.

Sebelumnya, perampok yang juga menggunakan senjata api juga dilumpuhkan Polisi Polsek Pondok Aren, setelah merampok counter sellular di Jalan Makam Bahagia Abri, Pondok Aren, Tangsel.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan senjata api yang belakangan diketahui airsofgun, senjata tajam jenis pisau lipat serta alat setrum. Barang buktiĀ  5 buah blackberry dari tangan pelaku berhasil diamankan.(Turnya)

Berita Terbaru