Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / 2 Pelaku Begal di Serpong Utara Masih di Bawah Umur
Baju pelaku begal di Serpong Utara. (az)

2 Pelaku Begal di Serpong Utara Masih di Bawah Umur

Kabar6-Dua dari tiga pelaku begal di Jalan Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih di bawah umur. Dua pelaku yang masih di bawah umur yakni FR (16), MHA (16).

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan ktiga pelaku merupakan warga Meruya, Jakarta Barat. Ketiga pelaku yakni FR (16), MHA (16) dan IH (18) kini diamankan di Polres Tangsel.

“Ketiga pelaku merupakan pemuda putus sekolah. Dua pelaku yakni FR dan MHA masih di bawah umur,” ungkap Fadli menjelaskan, Senin (11/12/2017).

Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya memanggil orangtua pelaku dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).**Baca Juga: Begini Kronologi 3 Begal Babak Belur Dihajar Warga di Serpong Utara.

“Orangtua dan P2TP2A dipanggil untuk kepentingan pendampingan pemeriksaan terhadap anak sebagai pelaku kejahatan,” ujarnya.(az)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Bakal Gelar Pembuatan KIA Gratis di Pusat Keramaian

Kabar6-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan rutinkan pelayanan pembuatan Kartu ...