oleh

2 Motor Raib di Pokja Wartawan Tangerang

Kabar6-Aksi pencuri sepeda motor (curanmor) di Tangerang semakin meresahkan. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah markas Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

Ya, 2 unit sepeda motor yang baru saja diparkir di lokasi adalah Yamaha MioZ B 6741 CWF milik Bihi, office boy di kantor Pokja dan Honda Supra X 125 milik Agung alias Otoy, wartawan TVNet raib digondol maling, Senin (23/9/2013).

Sementara, sepeda motor Kawasaki D-Tracker B 6430 VFM milik Rizky, wartawan lain yang juga diparkir dilokasi, juga nyaris raib. Kunci sepeda motor itu sudah dibobol, namun belum sempat dibawa kabur.

Mega, salah seorang jurnalis mengatakan, raibnya dua sepeda motor itu cukup cepat. Pasalnya, 15 menit sebelum hilang, sepeda motor itu baru saja diparkir seusai liputan.

“Awalnya saya masuk ke dalam. Tapi, lima belas menit kemudian saya keluar, sepeda motor sudah tidak ada,” ujuar Mega.

Sementara, Agung yang menjadi korban cukup shock dengan kejadian itu. Terlebih, sepeda motor itu merupakan satu-satunya transportasi yang mengantarkannya saat melaksanakan tugas peliputan.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan Agung ke Polsek Tangerang. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara.(bad)

Berita Terbaru