oleh

2 Korban Kebakaran Pabrik di Uwung Jaya Masih Dirawat

Kabar6-Kebakaran hebat yang melanda PT Gosyen Pacific dan PT Pelangi Elasindo di Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang kiranya juga memicu korban luka.

Dua koban luka adalah Ken (35) tahun dan Jumiko (27). Kedua korban yang merupakan karyawan di pabrik setempat kini menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

Informasi yang berhasil himpun kabar6.com, korban luka diduga dipicu oleh ledakan tabung gas super jumbo bermuatan 200 kilogram yang ada di pabrik tersebut.

Salah seorang perawat di RSUD Tangerang yang enggan disebutkan namanya membenarkan soal masih dirawatnya dua korban luka bakar akibat kebakaran pabrik di Uwung Jaya kemarin.

“Korbannya ada. Tapi pihak keluarga menolak diwawancara wartawan,” ujar perawat itu lagi kepada kabar6.com, Senin (30/9/2013).

Sementara, Kapolres Metropolitan Tangerang Kombespol Riad juga membenarkan soal adanya dua korban luka dalam kebakaran dua pabrik di Uwung Jaya tersebut.

“Kedua korban kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Tangerang. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Riad kepada kabar6.com, Senin (30/9/2013) malam.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di dua pabrik dikawasan Kelurahan Uwung Jaya berlangsung cukup dahsyat.

Bahkan, 17 mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diterjunkan kelokasi baru berhasil meredam amuk si jago merah lebih dari 6 jam sejak terjadinya kebakaran.(ali/bad/tom migran)

Berita Terbaru