oleh

2 Biker Pembacok 3 Satpam BSD Ditangkap

Kabar6-Dua dari 9 biker pembacok 3 Satuan Pengamanan (Satpam) pengembang perumahan elit BSD City hingga kritis, diamankan petugas Polsek Pagedangan.

Kedua pelaku adalah Fahruroji (24) dan Ariyanto (25), diringkus tanpa perlawanan berarti dari kediaman masing-masing di Kampung Sisauk Girang, RT 04/05, Desa Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Awalnya para pelaku kesal karena aksi balapan liar yang tengah berlangsung ditertibkan Satpam BSD. Kemudian, pelaku beramai-ramai menyerang tiga Satpam BSD menggunakan samurai, hingga sekarat,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Murodih, Rabu (24/42014).

Sedianya, pengungkapan kasus itu berawal dari penangkapan Fahrulroji di Kampung Pabuaran, Desa Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang, terkait kasus street crime berupa penjambretan handphone. 

“Setelah kami lakukan pemeriksaan, ternyata Fahrulroji juga merupakan pelaku pembacokan terhadap 3 Satpam BSD. Kemudian, dari keterangan Fahrulroji, kami kembali meringkus Ariyanto,” ujar Kapolsek. **Baca juga: 13 Adegan Pembantaian Juragan Bakso Dalam Freezer Direka Ulang.

Dari tangan kedua pemuda yang kerap melakukan balapan liar dikawasan perumahan BSD itu, polisi juga menyita samurai sepanjang satu meter dari bahan stainless yang digunakan pelaku untuk melukai Satpam BSD. **Baca juga: Ricky Si Pembunuh Juragan Bakso Rindu Ibu.

Saat ini, polisi juga masih memburu 7 pelaku lain yang juga terlibat dalam aksi pembacokan terhadap 3 Satpam BSD tersebut.(agm)

Berita Terbaru