oleh

2.500 Guru Divaksin Jelang PTM di Hari Puasa Pertama

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang gelar vaksinasi lanjutan tahap 2 di hari pertama melaksanakan ibadah puasa, vaksinasi kali ini menyasar kepada tenaga pendidik atau guru di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (13/4/2021).

Vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk persiapan para tenaga pendidik untuk pembelajaran tatap muka (PTM), yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, vaksinasi lanjutan kali ini untuk tenaga pendidik sebagai persiapan melaksanakan pembelajaran tatap muka apabila sudah diperbolehkan oleh pemerintah pusat.

“Tenaga pendidik sudah 12 ribu orang yang di vaksin, termasuk tenaga pendidik pada kementrian agama serta dosen Perguruan tinggi, targetnya 20 ribu orang,” katanya.

**Baca juga: Pemerintah Resmi Tetapkan 1 Ramadan Besok, Arief : ASN Sosialisasi Panduannya

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan, hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua bagi tenaga pendidik sebagai persiapan pembelajaran tatap muka.

“Hari ini sekitar 2.500 guru targetnya yang divaksin, besok jumlahnya kurang lebih sama, masih 40 persen yang belum tervaksin mudah – mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kuota lgi sebagai kesiapan kita dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka,” tandas Jamaluddin.(Oke/Vee)

Berita Terbaru