oleh

16 Tim Futsal Putri Berlaga di Lapangan Warunglame Lebak, Rebut Erick Thohir Cup

Kabar6-Enam belas tim futsal putri mengikuti turnamen futsal yang digelar di Lapangan Warunglame, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Tidak hanya dari Lebak, tim yang siap bertanding memperebutkan piala Erick Thohir tersebut juga ada yang datang dari wilayah Jawa Barat.

Turnamen yang digelar mulai hari ini hingga Minggu, 31 Juli 2022 dibuka Kepala Desa Bayah Timur, Rafik Rahmat Taufik.

Rafik berharap, kekompakan, kerja sama dan sportivitas tercermin di dalam setiap pertandingan di turnamen tersebut.

“Bukan satu-satunya kemenangan jadi tujuan, tapi bagaimana membangun kerja sama, menjunjung sportivitas dan menjalin persaudaraan,” kata Rafik.

Turnamen tersebut juga diharapkan menjadi sarana dalam mencari bibit-bibit pemain futsal putri terbaik yang mampu berlaga di ajang yang lebih besar.

**Baca juga:Pilkades Serentak 2022 di Lebak, Alat Peraga Kampanye Diatur dalam Perbup

Lebih lanjut, Rafik berterima kasih dan mengapresiasi Yayasan Erick Thohir yang sudah memfasilitasi masyarakat khususnya anak muda dalam menyalurkan hobi positif yang tak hanya menjaga kesehatan tubuh tetapi juga mengasah kemampuan dan keterampilan.

“Ini juga bagian dari mengajak masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan, dan juga bagi anak-anak muda tentu akan membawa banyak dampak positif. Kegiatan seperti ini akan terus diupayakan jadi sesuatu yang rutin agar olahraga jadi budaya dan gaya hidup,” tutur Rafik.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email