oleh

150 Personel Polresta Tangerang Razia di Gerbang Tol

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Jajaran petugas Polres Kota Tangerang menggelar razia kendaraan roda empat yang menuju Jakarta melalui tiga pintu masuk jalan Tol.

Tiga titik razia tersebut sedianya digelar di Gerbang Tol Cikupa, gerbang Tol Balaraja Barat dan Balaraja Timur, pada Jumat (10/2/2017) tengah malam.

Selain untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat massa aksi bela ulama bertolak ke Jakarta, razia itu juga untuk mewaspadai senjata tajam, bahan peledak dan narkoba.

Sedianya, dalam razia yang melibatkan 150 personel itu, seluruh kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang melintas melalui tiga gerbang tol tersebut diperiksa.**Baca juga: 800 Massa FPI Kabupaten Tangerang Berangkat ke Jakarta.

“Razia ini sebagai bentuk antisipasi. Baik bagi massa aksi 112 yang bertolak ke Jakarta, juga mengantisipasi keberadaan senjata tajam, bahan peledak dan narkoba,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri.**Baca juga: Ini Kerusakan Akibat Banjir dan Longsor di Lebak.

Kapolres menyebut, bila razia tersebut akan dilakukan hingga Sabtu (11/2/2017), demi mewaspadai berbagai kemugnkinan yang bisa terjadi dengan tujuan agar kondusifitas wilayah dapat terjaga.(rani)

Berita Terbaru