oleh

150 Boneka dari Jenazah Koleksi Moskvin yang Bikin Bergidik

Moskvin (kanan) & sebagian koleksinya.(mirror.co.uk)
Moskvin (kanan) & sebagian koleksinya.(mirror.co.uk)

Kabar6-Bikin bergidik. Itulah kesan pertama ketika Anda mengetahui apa yang dikoleksi Anatoly Moskvin. Asal tahu saja, pria asal Rusia ini mengoleksi sebanyak 150 buah boneka, berasal dari jenazah yang diawetkan.

Disebutkan, Moskvin menggali makam untuk mencuri jenazah gadis yang berusia antara 12-13 tahun. Jenazah itu kemudian diawetkan serta didandani sebagai boneka. Masing-masing jenazah yang telah dijadikan boneka kemudian diberi nama.

Menurut pihak berwajib, Moskvin berusaha keras mencari informasi dari semua jasad yang dicurinya. Bahkan, ia membuat tutorial cara membuat boneka yang berasal dari jasad manusia di komputer miliknya.

Koleksi Moskvin yang lainnya.(Pinterest)
Koleksi Moskvin yang lainnya.(Pinterest)

Moskvin yang berprofesi sebagai pakar ilmu sejarah itu, dikutip Paling Aneh, menguasai 13 bahasa. Polisi menangkapnya di Nizhni Novrogod. ** Baca juga: Derita Sindrom Trimethylaminuria Bikin Tubuh Kelly Berbau Amis

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Nizhegorodsky Rabochy, pria tersebut mengaku telah memeriksa setidaknya 752 makam sepanjang hidupnya.

“Hingga kini Moskvin belum fit secara mental untuk bisa mengikuti persidangan,” kata juru bicara Jaksa Rusia. Ditambahkan, Moskvin masih harus menjalani perawatan kejiwaan.

Ya, sepertinya Moskvin mengalami gangguan kejiwaan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru