oleh

15 Gambar Terbaik Anak Indonesia Bakal Bertarung di IKEA Drawing Competition 2018 Swedia

Kabar6-IKEA Indonesia mengumumkan 15 gambar hasil kreasi anak Indonesia yang akan mewakili Indonesia pada IKEA Drawing Competition 2018 tingkat dunia di swedia. Ke 15 peserta ini akan berkompetisi dengan peserta dari seluruh dunia

“IKEA Drawing Competition merupakan kompetisi bagi anak-anak sampai dengan usia 12 tahun, dimana mereka akan menggambar boneka impiannya,” ujar Ririn Basuki selaku Public Relation IKEA Indonesia di Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel).

Setiap negara yang mengikuti kompetisi ini termasuk Indonesia akan memilih 15 gambar terbaik untuk tahap berikutnya.

Kemudian tim global akan memilih 5 gambar terbaik sebagai pemenang dan akan di buat koleksi boneka soft toy pada tahun berikutnya untuk dijual di IKEA seluruh dunia.

“IKEA senang melihat kreatifitas dan imajinasi anak-anak Indonesia yang diekspresikan melalui soft toy impian mereka dalam bentuk gambar. Kami menerima 1:100 gambar yang orijinal, unik dan kreatif,” tuturnya.

**Baca juga: Polres Pandeglang Selidiki Kebakaran Resort Mewah di Pulau Umang.

Ia mengaku cukup sulit untuk memilih gambar terbaik dari karya anak-anak yang orijinal dan inspiratif, namun setelah melalui proses diskusi akhirnya berhasil di pilih 15 gambar tersebut.

Ke 15 gambar tersebut yakni hasil karya Anin (11), Aqeela (10), Ariey (9), Audry (9), Calista (11), Elnathan (12), Gibran (10), Halley (10), Keyra (9), Ken (7), Kimi (10), Nelson (5), Orie (10), Radit (10) dan Naiva (10). (res)

Berita Terbaru