oleh

15.465 KK di Kecamatan Pinang dan Larangan Terima Bansos

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Sachrudin meninjau langsung proses distribusi bantuan sosial (Bansos) tahap I gelombang 4 bagi masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. Kecamatan Pinang dan Larangan akan menerima bantuan itu sebanyak 15.465 KK.

Sachrudin mengatakan, distribusi Bansos yang berasal dari Pemerintah Provinsi Banten disalurkan secara bertahap. Hari ini dilakukan bagi warga di wilayah Kecamatan Pinang.

“Untuk tahap I gelombang 4 distribusinya mulai hari ini bagi warga Kecamatan Pinang,” ujar Sachrudin saat meninjau proses penyaluran Bansos di SDN Kunciran 3, Pinang, Selasa (14/7/2020).

Penyaluran bansos tersebut mulai 14 hingga 19 Juli 2020 bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pinang.

Selain Kecamatan Pinang, Sachrudin menyatakan penyaluran bansos tahap I gelombang 4 juga akan dilakukan untuk warga yang berada di wilayah Kecamatan Larangan.

“Untuk kecamatan Larangan rencananya dilakukan pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020,” ujarnya.

**Baca juga: PSBB Diperpanjang, Penutupan TOD dan Skytrain Bandara Soekarno-Hatta Berlanjut.

Sachrudin juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke lokasi-lokasi pengambilan bansos untuk dapat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan serta penularan Covid-19.

“Masker jangan lupa selalu dipakai, cuci tangan dan jaga jarak di lokasi. Pemkot Tangerang akan terus berupaya agar bantuan bisa segera tersalurkan bagi warga yang terdata penerima Bansos,” pesan Sachrudin. (Oke)

Berita Terbaru