oleh

14 Fakta Seks Tentang Mr P yang Sebaiknya Anda Tahu

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Meskipun telah menikah, tidak semua wanita paham tentang seluk beluk dan hal-hal yang berkaitan dengan Mr P. Ada beberapa fakta yang mungkin akan membuat Anda terkejut.

Penasaran? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut fakta seks tentang Mr P:

1. Ukuran Mr P terlihat dari kaki & tangan
Hasil penelitian St. Mary Hospital yang dilakukan para dokter, menguji 104 pria dengan ukuran sepatu berkisar antara 8-13. Hasilnya, tidak ada korelasi sama sekali antara kaki dengan ukuran Mr P.

2. Sperma bisa menimbulkan alergi
Ya, kondisi ini hanya terjadi pada beberapa wanita. Beberapa wanita merespon sperma sebagai kuman. Nah, kesalahan ini mengakibatkan tubuh menciptakan kekebalan, sehingga kulit Anda terasa seperti terbakar, gatal, dan radang usai bercinta. Kondisi ini juga bisa terjadi pada pria. Solusinya, minta pasangan menggunakan kondom..

3. Mr P rata-rata berukuran 15 cm
Hasil dari beberapa studi yang telah dilakukan mengungkapkan, ukuran Mr. P dalam kondisi ereksi penuh hanya berkisar antara 12,5 cm sampai 18 cm. Dan rata-rata ukuran yang dimiliki banyak pria hanya sampai 15 cm atau lebih pendek dari itu, bahkan tak lebih dari 16,5 cm.

4.  Ukuran bisa pengaruhi durasi bercinta
Ada banyak faktor yang menyebabkan pria cepat ‘menyerah’ saat bercinta. Faktor stres dan kondisi tubuh yang kurang prima menjadi alasan utama. Jadi ukuran bukan menjadi jaminan.

5.  Masturbasi bisa perpanjang Mr. P
Tidak sepenuhnya salah. Alasannya, otot-otot Mr. P memang membesar karena ereksi yang dialami. Tapi pembesaran ini hanya bersifat sementara dan tak berlangsung lama. Setelah ereksi hilang, Mr. P akan kembali ke ukuran semula.

6. Merokok perkecil ukuran Mr P
Ukuran Mr. Happy bisa mengecil sebanyak satu sentimeter karena beberapa hal, salah satunya kebiasaan merokok. Peredaran darah yang lancar menjadi kunci utama kesuksesan Mr. P. Kebiasaan merokok justru akan menghambat aliran darah ke beberapa organ.

7.  Bisa orgasme maksimal enam detik
Rata-rata pria merasakan orgasme hanya selama enam detik, berbeda dengan wanita yang bisa mencapai 23 detik.

8. Ejakulasi dini karena pembengkakan kelenjar prostat
Gangguan ereksi dan ejakulasi dini salah satunya bisa disebabkan oleh pembengkakan kelenjar prostat. Mulailah waspada jika pasangan kerap mengalami hal serupa di beberapa sesi bercinta.

9.  Jenis Mr P
Ada dua jenis Mr. P yaitu grower dan show-ers. Grower adalah akan membesar dan memanjang saat ereksi, sedangkan show-ers akan terlihat besar pada keadaan biasa dan tak mengalami perubahan signifikan saat ereksi. Sebuah studi menyatakan, 79 persen pria memiliki tipe grower dan 21 persen adalah tipe show-ers.

10. Lama enetrasi adalah dua menit
Sebuah studi di Jerman menyebutkan rata-rata pria paling lama bisa bertahan dalam penetrasi yang intens adalah 2 menit 50 detik, sedangkan wanita 5 menit 30 detik.

11. Ukuran Mr P
Semakin panjang Mr. P, semakin baik pengantaran sperma yang masuk ke dalam Miss V.

12. Grooming mempengaruhi kualitas sperma
Pria dengan grooming yang baik memiliki kualitas sperma lebih kuat dan sehat dibanding dengan yang berantakan. Grooming adalah penampilan diri seseorang yang terjaga dan selalu rapi secara keseluruhan dimulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

13. Posisi seks berbahaya bagi Mr. P
Penyebab ‘kecelakaan’ yang paling parah terjadi pada Mr. P bukanlah pada posisi bercinta doggy style atau reverse cowgirl, melainkan sesi masturbasi yang terlalu berlebihan.

14. Sumsum tulang belakang berpengaruh
Sumsum tulang belakang seorang pria memiliki peranan penting pada saat ejakulasi, bukan otak untuk menyadari rangsangan. ** Baca juga: Salahkah Bila Anda Memiliki Fantasi Seks dengan Orang Lain?

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru