oleh

135 Personel Satlantas Tangerang Siaga di Jalur Mudik

Kabar6-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang, siap melakukan pengamanan di seluruh jalur mudik di wilayahnya, yang meliputi Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel).

‎

Kasatlantas Polres Kota Tangerang, AKP Eko Bagus Riyadi, mengatakan bentuk pengamanan jalur mudik yakni, dengan mendirikan posko pengamanan mulai Bitung hingga Jayanti.

 

“Pengamanan dilakukan kurang lebih sepanjang 30 kilometer, di jalur mudik non tol di Kabupaten Tangerang, mulai Bitung hingga Jayanti yang nantinya, akan dilalui oleh para pemudik yang rata-rata bertujuan ke Sumatra dan Jawa,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (7/7/2015).

 

Pihaknya pun, akan menurunkan 135 personel lantas yang akan disebar sepanjang jalur mudik. Mulai H-7 dengan titik chek point berada di sekitar gerbang Perumahan Citra Raya.

 

“Nantinya, penempatan chek point akan seperti rest area. Karena terdapat beberapa fasilitas yang disediakan seperti refleksi, bengkel dan pelayanan kesehatan yang akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,” jelasnya. ** Baca juga: Soal Narkoba, PDI Perjuangan Bakal Tes Urine Kadernya

 

Ia pun menghimbau, kepada bagi para pemudik yang memakai kendaraan roda dua ataupun empat, untuk beristirahat apabila, merasa lelah agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.(shy)

Berita Terbaru