oleh

11 Kecamatan Terdampak Kekeringan, PDAM TKR Kebanjiran Permintaan Air Bersih

Kabar6-Kemarau panjang di prediksi hingga Agustus 2019 mengakibatkan Kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang saat ini berdampak pada krisis air bersih terhadap ribuan warga desa di 11 kecamatan yang terdampak.

Pemerintah Kabupaten Tangerang berupaya untuk menditribusikan air bersih kebeberapa desa dan kelurahan diwilayah kecamatan yang terdampak kekurangan air bersih, dengan puluhan tangki air bersih diditribusikan ke masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid langsung mengawal sendiri pendistribusian air bersih diKelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, tepatnya di Perumahan Sudirman Indah, Kamis (25/07/2019).

” kami siap membantu masyarakat yang kekeringan membutuhan air bersih, permintaan terus berdatangan dari masyarakat,” ungkap Sekda Maesal.

Kekeringan melanda 11 kecamatan mulai dari utara Kabupaten Tangerang hingga ke wilayah tengah di Tigaraksa.

**Baca juga: Bersama Dirut PDAM TKR, Sekda Maesal Sambang Perumahan Sudirman Indah.

Pada musim kemarau tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui BPBD dan PDAM TKR kebanjiran permintaan air bersih.

Terutama dari pelosok utara kabupaten tangerang hingga wilayah perumahan yang terdampak kekurangan air bersih.

11 kecamatan diantaranya Kecamatan Tigaraksa, Legok, Curug, Jambe, Panongan, Jayanti, Teluknaga, Kosambi, Kronjo, Sindang Jaya dan Mauk.(N2P)

Berita Terbaru