oleh

Zuhal Dipecat Sebagai Pramugari Karena Terlalu Seksi

Kabar6-Seorang pramugrari bernama Zuhal Sengul dipecat lantaran videonya yang beredar di dunia maya dianggap terlalu seksi. Dalam video tersebut, Zuhal hanya mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Zuhal sendiri melakukan pengambilan gambar tersebut karena dia sendiri juga merupakan seorang model.

“Ada standar dan kualitas khusus yang kami harapkan dari staf. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu di antaranya,” kata juru bicara Turkish Airlines.
Selain berpose seksi, dilansir metro.co.uk, Zuhal pun ketahuan memiliki tato pada lengannya. Bahkan, Maskapai Turkish Airlines selama ini menerapkan aturan ketat terhadap staf mereka, yaitu dilarang memakai lipstik warna-warni dan make-up yang mencolok.

“Pedoman baru ini benar-benar keinginan manajemen Turkish Airlines untuk membentuk perusahaan agar sesuai dengan sikap dan ideologi politik (Turki),” kata Atilay Aycin, Presiden Serikat Pekerja Turkish Airlines. ** Baca juga: Ricuh, Penonton Demo Karena Bioskop Ini Putar Film Star Wars Tanpa Suara

Diketahui, Zuhal juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang model. Wanita ini sering mengunggah foto seksinya di akun pribadi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru