oleh

Zaki Sidak ke Sejumlah Dinas di Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki saat sidak ke kantor dinas.(shy)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas dan Badan di lingkungan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin (30/1/2017).

“Sidak ini untuk melihat kinerja langsung para pegawai setelah adanya Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Seperti program kerja di awal tahun 2017, dan melihat fasilitas-fasilitas dinas yang mengalami pemekaran seperti, Dinas Perlindungan Pemberdayaan Anak dan Perempuan,” ungkapnya kepada kabar6.com.**Baca juga: Dewan Pendidikan Tangerang: Pelesiran Kepala SMP dan SMA Tak Masalah.

Zaki juga mengatakan, bila pihaknya sedang mendata fasilitas yang ada di sejumlah dinas. Jika belum lengkap, Zaki berjanji akan segera melengkapi fasilitas tersebut.**Baca juga: Anti Narkoba, Kota Tangerang Bakal Bentuk PESAN.

“Ya, saat ini sedang diinventarisir baik yang digabung atau dimekarkan. Kita juga akan dikonsolidasi, mana yang kurang dan akan segera dilengkapi, walaupun sementara harus lesehan dulu,” tutup Zaki.(shy)

**Baca juga: Dikabarkan Kena Saber Pungli, Ini Kata Kepala UPT Pendidikan Ciptim.

Berita Terbaru