oleh

Zaki Sarankan Munas Golkar IX Hindari Aklamasi

Kabar6-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyarankan Musyawarah Nasional (Munas) IX yang digelar di Bali, agar menghindari aklamasi.

“Sebaiknya, diadakan pemilihan saja. Hal ini, untuk menghindari terjadinya masalah pascamunas,” ungkap Zaki, kepada Kabar6.com, Senin (1/12/2014).

Menurut Zaki, jika dilakukan pemilihan, maka kedepannya diyakini tak akan muncul polemik. Sebab, surat dukungan untuk calon ketua umum banyak juga mengalir ke kandidat lain, selain Abu Rizal Bakri.

“Kuatir ada gugatan dari pihak lain. Toh posisi Pak ARB, juga kuat kok,” kata pria yang kini menjabat sebagai Bupati Tangerang ini.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, mengatakan pihaknya mendukung gagasan yang dilontarkan pimpinannya. Pasalnya, Bang Ical, merupakan kandidat terkuat di Munas Bali ini. **Baca juga: Begini Manfaat Jamsosratu Bagi Warga Miskin.

“Jadi, enggak ada yang perlu ditakutkan, karena dukungan untuk Bang Ical sangat kuat dan tak mungkin bisa dikalahkan,” ujar H. Ombi, sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.(din)

Berita Terbaru