Zaki-Romli Resmi Jadi Pasangan Calon di Pilkada 2018

Ahmed Zaki Iskandar dan keluarga. (Tim K6)

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang resmi menetapkan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang periode 2108-2023, pada Senin (12/2/2018).

Usai penetapan itu, kedua tokoh muda paling berpengaruh di Kabupaten Tangerang ini langsung menggelar rapat tertutup dengan seluruh tim pendukungnya diruang pertemuan Hotel Imperial Arya Duta di kawasan Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, hari ini pasangan Zaki- Romli ditetapkan sebagai pasangan Cabub dan Cawabub. Seluruh tim pendukung sudah mulai bergerak,” ungkap Zaki kepada Kabar6.com.

Menurut Zaki, seluruh tahapan proses berjalan lancar dan semua persyaratan yang dibutuhkan KPU, selaku penyelenggara Pilkada dianggap sempurna. Tak hanya itu, Mad Romli selaku Cawabub juga telah membacakan langsung surat pengunduran diri dari posisi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Aset Rp2,6 T, Saham PT KBS Akan Go Public.

“Mesin politik sudah mulai dipanaskan. Semoga masyarakat Kabupaten Tangerang tetap memilih kami pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 nanti,” katanya.(Bam/Tim K6)