oleh

Zaki: Presiden Baru, Prioritaskan Pembangunan Daerah

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar(bbs)Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo- Jusuf Kalla, atas dilantiknya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke- 7 periode 2014-2019.

 

Orang nomor satu di kota seribu industri ini, berharap Jokowi- JK yang siang tadi telah menjalani prosesi pelantikan di gedung DPR/ MPR dan di hadiri sejumlah pejabat tinggi baik dalam maupun luar negeri, mampu membawa Indonesia kearah lebih baik dan menjadi negara maju.

“Semoga dengan terpilihnya Pak Jokowi dan Pak Jusuf kalla, bisa membawa Indonesia lebih baik lagi dan menjadi negara yang maju, sejahtera dan semakin di hormati oleh negara- negara¬† sahabat dan mitra,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Senin (20/10/2014).

Selain itu, dirinya meminta pasangan Presiden dan Wapres yang diusung Koalisi Indonesia Hebat tersebut, supaya lebih memprioritaskan pembagunan di daerah, termasuk Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya. **Baca juga: 1 Pemuda Bojong Dikeroyok, Portal Kampung Samprok Dibakar.

Pasalnya, pembangunan daerah dinilainya merupakan sebuah keharusan yang tak bisa ditawar- tawar lagi.

“Daerah butuh sentuhan dan perhatian serius dari Presiden dan Wapres. Tapi, saya yakin Pak Jokowi- JK, mampu membuat terobosan baru untuk kesejahteraan rakyat di daerah, sesuai dengan visi- misinya,” kata Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tangerang ini.(din)

Berita Terbaru