oleh

Zaki Optimis Timnas Indonesia Bakal Tekuk Malaysia 2-0 di Piala AFF

Kabar6-Ditengah kesibukannya sebagai Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tetaplah seorang pecinta sepak bila tanah air sejati.

Terbukti, Ketua Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Tangerang ini masih tetap mengikuti perkembangan Tim Nasional Indonesia saat ini yang tengah berjuang dalam Piala AFF Malaysia.

“Saya optimis Tim Nasional Indonesia bakal mampu meraih hasil maksimal sekaligus mengalahkan Malaysia,” ujar pria yang akrab dipanggil Zaki ini lagi.

Tak hanya itu, Zaki bahkan memiliki prediksi bahwa Tim Nasional Indonesia bakal mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

“Terlepas dari kontroversi persetuan PSSI dan KPSI, seluruh masyarakat Indonesia harus tetap optimis dan memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional yang saat ini tengah berjuang,” katanya. 

Menurut Zaki, sebagai negara demokrasi, adanya kontroversi perseteruan PSSI dan KPSI sah-sah saja. Namun, dalam perjuangan Tim Nasional di Piala AFF Malaysia, hendaknya segala kontroversi yang ada kita lupakan sejenak untuk memberi dukungan dan doa bagi Tim Nasional.

“Saat ini, pemain dalam Tim Nasional tengah memperjuangkan harga diri bangsa ini. Saatnya kita lupakan kontroversi, dan mari bersama-sama memberikan dukungan dan doa kepada Tim Nasional,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang itu lagi.

Sebagaimana Tim Nasional Indonesia di Piala AFF Malaysia, Zaki yang juga Anggota Komisi 1 DPR RI ini kiranya juga tengah berjuang dalam pencalonannya sebagai Bupati Tangerang periode 2013-2018.

Zaki yang berpasangan dengan Hermansyah yang memiliki nomor urut dua itu bakal berlaga dalam melawan tiga pasangan calon lainnya dalam Pemilihan Bupati Tangerang yang digelar pada 9 Desember mendatang.(rani)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru