oleh

Zaki Minta PNS Berseragam Lengkap, Sanksinya TPP Dipotong

Kabar6-Seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tangerang, dihimbau agar lebih disiplin, khususnya dalam hal berseragam pegawai.

“Saya tekankan kepada seluruh pegawai agar lebih disiplin, terutama PNS agar lebih disiplin dalam mengenakan seragam. Harus mengenakan atribut lengkap,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yuda Negara, Senin (3/11/2014).

Tak tanggung-tanggung, bila himbauan itu tidak juga diindahkan, Bupati mengancam akan memotong TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai), tanpa kecuali.

“Harus lengkap dengan atributnya. Kalau tidak, sanksinya TPP akan dipotong,” tegas putra dari Bupati Tangerang periode 2008-2013, Ismet Iskandar itu lagi.

Dalam apel tersebut, Bupati juga mengingatkan agar seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Dinas) bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan. **Baca juga: Dinsos Sebut Orang Gila Kewenangan Dinkes.

“Sekarang sudah Bulan November. Jadi, jangan sampai kegiatan dilaksanakan pada Bulan Desember, karena sudah memasuki musim penghujan, khawatir pengerjaan terhambat,” ujarnya.(hms/tom migran)

Berita Terbaru