oleh

Zaki Letakan Batu Pertama di Pembangunan Masjid di Teluknaga

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan peletakan batu pertama dan sekaligus peresmian dimulainya pembangunan Masjid Nurul Muttaqien yang terletak di Kampung Pintu Kapuk, Desa Bojong Renged, Teluknaga, Jumat, (19/01/2018).

Zaki mengatakan pihaknya mengapresiasi prakarsa masyarakat muslim di Bojong Renged ini bergotongroyong untuk membangun Masjid.

“Saya atas nama pribadi akan menyumbang untuk pembangunan masjid ini agar tentunya dijadikan motivasi untuk masyarakat dapat beramal ataupun menyisihkan untuk pembangunan masjid ini, dan tentu saja harus ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung,” ucapnya.

Ketua Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Nurul Muttaqien M. Ibrahim mengatakan pembangunan masjid ini dilakukan untuk menampung jemaah lebih banyak di Desa Bojong Renged.**Baca Juga: YKU Hadirkan Cilegon Center Mall.

“Dengan kedatangan Pak Bupati saya harap masyarakat Bojong Renged menjadi lebih bersemangat lagi untuk membangun masjid ini, dan tentunya lebih menghangatkan lagi masjid ini dengan berbagai macam kegiatan keagamaan, serta mudah-mudahan cepet selesai agar bisa dimanfaatkan masyarakat,” katanya.(BL/hms)

Berita Terbaru