oleh

Zaki Lantik Direktur Umum PDAM TKR

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memiliki Direktur Umum Baru. Itu setelah Sofyan Safar dilantik menggantikan Ida Farida.

 

 

Pelantikan Direktur Umum periode 2014-2018, dilakukan Bupati Tangerang Zaki Iskandar di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (24/9/2014).

 

 

Diketahui, pelantikan itu berdasarkan keputusan Bupati Tangerang Nomor: 690/ kep. 425-Huk/ 2014 tentang Pengangkatan Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2014-2018.

 

Dalam sambutannya, Zaki mengatakan Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kota seribu industri ini. **Baca juga: Warga Keluhkan Pengalihan Arus di Lippo Karawaci

 

Direktur Umum PDAM Tirta Kerta Rajarya yang baru, diharapkan mampu bersinergi dengan Pemkab Tangerang dan berkomitmen membangun pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

 

“Atas nama Pemkab Tangerang saya ucapkan selamat atas dilantiknya saudara Sofyan Safar sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Kerta raharja semoga dapat bekerja dengan baik,” kata Zaki.

 

Zaki juga berharap, Direktur Umum baru mampu menjadikan PDAM sebagai perusaahaan lebih maju lebih sehat dan dapat lebih berkembang ke arah yang lebih baik.

 

“Saya juga harapkan bisa turut berupaya mendukung program unggulan sehingga dapat terwujudnya Kabupaten Tangerang gemilang,” Ucap Bupati Tangerang.

 

Diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Umum PDAM Tirta Kerta Raharja periode 2014-2018 merupakan proses akhir dari rangkaian seleksi calon Direktur Umum yang dilaksanakan oleh Dewan pengawas bekerjasama dengan Tim Ahli Independen dari pusat pengembangan psikologi Universitas Padjadjaran Bandung.(hms/tom migran)

Berita Terbaru