oleh

Zaki-Hermansyah Yakin Menang Satu Putaran

Kabar6-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah, meyakini mampu memenangkan Pemilukada Tangerang hanya dalam satu putaran

.

 

Pasangan nomor urut dua ini, menargetkan suara yang akan diraihnya pada ajang pesta demokrasi lokal yang digelar pada 9 Desember mendatang sebesar 70 persen.

“Kami yakin menang. Target kami hanya satu putaran dengan mengumpulkan suara 70 persen,” ungkap Zaki, kepada wartawan, saat menggelar jumpa pers di kantor sekretariat pemenangan Zaki-Hermansyah, di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10/2012).

Menurut Zaki, target menang satu putaran harus  dapat direalisasikan. Hal ini, menghindari adanya pembrosan anggaran daerah, karena APBD tersebut adalah uang rakyat.

“Kami hindari pemborosan uang rakyat. Kalau bisa uang itu dialokasikan untuk pembangunan,” tuturnya.

Setelah resmi mendapatkan tiket untuk maju bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018, putra sulung Bupati Tangerang, Ismet Iskandar ini langsung menyusun kekuatan dan strategi, guna menghadapi ketiga rivalnya yakni, Subadri-Aufar Sadat Hutapea, Aden Abdul Khaliq-Suryana dan Achmad Suwandhi-Muhlis.

Tak hanya itu, Zaki juga berkomitmen
untuk mengikuti mekanisme yang diberlakukan KPU dan tetap menjaga etika serta menaati aturan yang ada. Seperti, tidak lagi menempatkan atribut-atribut pencalonan dirinya disembarang tempat.

“Pokoknya kami akan taat aturan,” kata Zaki.(din)

Berita Terbaru