oleh

Zaki Hadirkan Kartu Sehat Untuk Warga Kabupaten Tangerang

Kabar6-Warga miskin di Kabupaten Tangerang nantinya tidak perlu lagi pusing dengan masalah kesehatan. Karena, kedepan warga tidak mampu itu akan mendapatkan layanan pengobatan gratis melalui program Kartu Sehat.

Demikian dikatakan Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (6/11/2012). “Kartu sehat adalah program prioritas kami,” ujar Zaki lewat BlackBerry Mesengger kepada kabar6.com.

Menurutnya, cukup dengan menunjukkan Kartu Sehat, nantinya seluruh warga tidak mampu di Kabupaten Tangerang akan langsung mendapatkan layanan gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Tangerang. 

“Insyaallah, bila terpilih nanti, saya dan pak Hermansyah akan memprioritaskan program Kartu Sehat. Jadi, warga tidak mampu bisa mendapatkan layanan kesehatan yang prima, tanpa harus memikirkan soal biaya,” ujar Zaki lagi.

Selain itu, kata Zaki, program prioritas lain yang diusungnya bersama wakilnya, Hermansyah adalah pemerataan pembangunan, khususnya diwilayah pedesaan lewat program pembangunan desa.

“Kita juga akan mendongkrak perekonomian warga desa dengan program pembangunan desa. Jadi, pembangunan akan merata dan bisa juga dirasakan oleh warga di desa pelosok sekalipun,” kata Zaki lagi.

Ya, pasangan No. 2 Zaki-Hermansyah akan melakukan kampanye terbuka pada 26, 30 November dan 4 Desember mendatang, sesuai jadwal yang telah di tetapkan oleh KPU dari hasil rapat umum pada Senin (5/11/2012) kemarin.(arsa/team kabar6.com)

 

Berita Terbaru