oleh

Zaki Berterima Kasih ke Sinarmasland, Untuk Apa?

Kabar6-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan ungkapan “terima kasih” kepada Sinarmasland. Ucapan itu ia ungkapkan, karena Sinarmasland terus bersinergi dan bekerjasama dalam program-program pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Hal itu Zaki ungkapkan saat meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak di halaman Kantor Kecamatan Cisauk, dan menanah Pohon dilingkungan Stadion Mini Kecamatan Cisauk, kamis, (21/11/2019).

“Terima kasih kepada sinarmasland yang terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, membantu program yang dicanangkan oleh pemkab Tangerang,” kata Zaki.

Ia mengatakan, pembangunan Ruang Bermain Ramah Anak merupakan fasilitas pelengkap yang dibangun oleh pemerintah, untuk membantu melayani masyarakat agar lebih nyaman, aman dan memberikan pelayanan maksilmal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya menitipkan pesan kepada masyarakat cisaku, setelah dibangun agar dijaga dan dirawat fasilitas yang dibangun oleh Pemda Kabupaten Tangerang,” ucap Bupati Zaki didepam masyarakat Kecamatan Cisauk.

**Baca juga: PKL Tak Sabar Tempati Pasar Tradisional Sepatan.

Rina (17) warga dasa Cibogo Kecamatan Cisauk merasakan gembira dengan adanya ruang berbain ramah anak, selain menerima pelayanan administrasi mendapatkan pula fasilitas bermain dihalaman kecamatan.

“Saya berserta adik saya, bermain dihalaman yang rapih bersih sambil menunggu ibu saya membuat kartu keluarga,” ujar Rina tersenyum. (Ris)

Berita Terbaru