oleh

Zaki Ajak Masyarakat Kabupaten Tangerang Partisipasi di Pilkada 2018

Kabar6-Ahmed Zaki Iskandar, Calon Bupati (Cabup) Tangerang mengajak seluruh masyarakat pemilik hak suara agar menyukseskan Pilkada yang dihelat pada Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Zaki usai mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada di kantor KPU Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Rabu (10/1/2018).

Cabub petahana yang berpasangan dengan Mad Romli (Calon Wakil Bupati-red) ini juga mengimbau kepada masyarakat agar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di masing- masing wilayah untuk menyalurkan suaranya.

“Mari sama- sama sukseskan pesta demokrasi di daerah kita. Salurkan hak suaranya untuk masa depan pembangunan Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati Tangerang periode 2013- 2018 ini.

Senada diutarakan Cawabup Tangerang Mad Romli, pihaknya berharap pasangan Zaki- Romli yang didukung 12 Partai Politik (Parpol) tersebut dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin kembali kota seribu industri ini.

“Kami mohon do’a dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan kembali pembangunan di daerah ini,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, usai menggelar deklarasi di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, pasangan Cabup dan Cawabup Tangerang Zaki- Romli mendatangi kantor KPU Kabupaten Tangerang dengan berjalan kaki.

Kedatangan pasangan muda paling berpengaruh yang kini menjabat Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini disambut karpet merah oleh para Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: 3 Pilkada di Wilayah Banten Diisi Calon Tunggal.

Suara teriakan “Lanjutkan” dari ribuan pendukung yang mengiringi Zaki- Romli bergemuruh di halaman kantor KPU Kabupaten Tangerang.(Bam/Tim K6)

Berita Terbaru