oleh

Zahe Ucapkan Terima Kasih Buat Masyarakat Kab Tangerang

Kabar6-Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati Tangerang (Cawabup), Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah (Zahe), mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, atas kepercayaan yang telah diberikan pada mereka untuk memimpin daerah berjuluk kota seribu industri ini.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tinginya kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai kami,” ungkap Cabub Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, pemenang Pemilukada sementara versi real count Lembaga Survey Indonesia (LSI), di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kecamatan Kelapa Dua Minggu (9/12/2012).

Menurut Zaki, kemenangan yang diraihnya dalam pemilukada yang digelar hari ini, merupakan refleksi kemenangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Namun, kemenangan ini belum dinyatakan final, karena masih menunggu hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. “Kalau melihat hasil real count, kami yakin menang. Tapi, kami juga harus tunggu hasil hitungan KPU,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Cawabup Hermansyah mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Dirinya juga berharap kepada sejumlah kandidat yang mejadi rivalnya dalam pesta demokrasi itu, agar dapat menerima hasil dari proses yang telah dijalani bersama tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan ini. Kami berharap¬† masyarakat dapat menerima hasilnya,” ujar Hermansyah lagi.(arsa/yud/din)

 

Berita Terbaru