oleh

Yusrianto Tukang Galon ke PDIP Tangsel Naik Gerobak Motor

Kabar6-Yusrianto, pedagang air mineral galon dan gas elpiji 3 kilogram datang mengendarai gerobak motor ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ia datang untuk mengembalikan formulir penjaringan Pilwalkot 2020 mendatang.

Gerobak motor bernopol B 6306 GZA yang ditunggangi terpasang bendera merah putih mengangkut 33 galon kosong. Yusrianto datang mengenakan batik corak merah hitam berlambang banteng moncong putih.

“Saya punya dari masih Kabupaten Tangerang. Batik ini udah 15 tahun,” katanya menjawab pertanyaan kabar6.com, (Selasa, 17/9/2019).

Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) itu bilang bahwa profesi tukang galon juga mulia. Bisa memberikan keberkahan pada semua umat manusia hingga kepuasan kepada konsumen.

**Baca juga: Pilwalkot Tangsel, Arsid: Namanya Perjuangan Cape Itu Biasa.

“Kami bekerja mulai dari pagi sampai sore dengan harapan memuaskan pelanggan supaya pelanggan terpuaskan dan pekerjaan ini bukan pekerjaan yang ringan,” ujar dua orang anak ini.

Namanya kini tercatat sebagai bakal calon kepala daerah di Kota Tangsel. Ia bersaing dengan anak wakil presiden, wakil walikota, sekretaris daerah, birokrat hingga politikus di parlemen.(yud)

Berita Terbaru