oleh

Yuk Nyobain Ikan Cuek Bakar di Saung Fatiya Curug, Mantul Jasa

Kabar6-Para pecinta kuliner, tak elok rasanya kalau belum icip-icip ikan bakar di Saung Ikan Bakar Fatiya di Jalan Diklat Pemda, Curug, Kabupaten Tangerang. Aneka menu khas Nusantara tersaji apik dengan citarasa top markotop.

Menurut Nanda sang pengelola, saung kuliner yang dikelolanya itu kerap ramai diserbu pembeli untuk menikmati sajian seafood dan ikan bakar dengan bumbu warisan leluhur.

“Ramai terus sih om. Banyak menu juga yang menjadi top pilihan pengunjung. Diantaranya cumi dan ikan cuek bakar dengan bumbu cetar membahana,” jelas Nanda kepada Kabar6.com, Minggu sore (29/12/2019).

Nanda melanjutkan, untuk ikan cuek bakar, pihaknya memilih ikan yang fres kualitas baik. Lalu membakarnya dengan suhu tertentu dan olahan bumbu yang menjadi rahasia resto.

Ikan dalam keadaan setengah matang, bumbu kembali dipoles. Alhasil, aroma yang dikeluarkan ikan bakar menggugah selera.

Sampai di meja hidang, ikan cuek bakar itu menjadi rebutan keluarga Imas (45), pengunjung asal Setu, Tangerang Selatan.

**Baca juga: Yuk Cobain Dimi Dims, Ada Rasa Kayu Manisnya Lho.

“Makanan disini enak-enak mas. Cuminya mantap, cah kangkungnya gurih, ikan cuek bakarnya itu mantul, jadi rebutan kami sekeluarga,” kelakar Imas kepada Kabar6.com.

Menurut Imas, harga yang ditawarkan Saung Ikan Bakar Fatiya juga cukup terjangkau. “Harga yang ditawarkan kuliner ini juga terjangkau, tak sampai membuat kantong bobol,” celotehnya.(Jic)

Berita Terbaru