oleh

Yuk Nikmati Keindahan Air Mancur Menari di Teraskota BSD Bersama Buah Hati

Kabar6-Sejak diluncurkan 9 Agustus 2019 lalu, Musical dancing water fountain atau air mancur menari di Teraskota BSD makin diminati masyarakat Tangerang Selatan.

Seperti yang dituturkan pengunjung Teraskota, Indah Herawati (35), dirinya sejak jam 15.00 WIB sudah datang bersama kedua buah hatinya. Tujuannya ya ingin menikmati air mancur menari bersama buah hati.

“Kalau senggang saya selalu sempatkan untuk kesini (Teraskota). Karena anak-anak saya suka sekali bermain bola di air mancur menari itu,” kata Warga Lengkong Karya ini kepada Kabar6.com, Selasa (28/1/2020).

Senada, Ridwan (32) bersama istri dan buah hatinya juga ingin menikmati air mancur menari bersama buah hati tercintanya.

“Sudah beberapa kali saya menikmati air mancur ini bersama anak saya. Dan, kelihatannya dia suka sekali,” kata warga Serpong ini.

**Baca juga: Lirik Segmen Online, Salon Ini Bakal Launching Aplikasi Mirror Me Home Services.

Musical dancing water fountain ini dibuka satu jam dan sehari dibuka dua kali. Pada pukul 16.00-17.00 WIB serta pukul 19.00-20.00 WIB.

Pertunjukan disaat malam, Anda dapat menyaksikan kerlap-kerlip tata cahaya yang indah. Tak ketinggalan irama music mengalun setiap pertunjukan air mancur menari itu.(fit)

Berita Terbaru