oleh

Yuk Mampir ke Wisata Kuliner Khas Tangerang

Kabar6-Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner di Tangerang. Pasalnya, Minggu (26/4/2015) besok, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal menggelar Wisata Kuliner Khas Tangerang.

Sedianya, wisata kuliner itu dijadwalkan bakal digelar disepanjang Jalan M. Yamin, yang berada di kawasan Kelurahan Babakan.

Event itu juga diperkirakan bakal meriah, karena panitia bakal melibatkan beberapa hotel yang ada di Kota Tangerang.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Karena harga yang ditawarkan diyakini bakal relatif terjangkau.

“Nanti masyarakat bisa menikmati kuliner kelas hotel, tapi dengan harga nyantel,” ujar Walikota, H. Arief R. Wismansyah saat, saat mengecek persiapan acara, Jum’at (24/4/2015).

Lokasi wisata kuliner akan menampilkan 12 booth makanan jajanan khas dari 13 kecamatan se Kota Tangerang. “Nanti juga ada makanan dari hotel,” ujar walikota lagi.

Diketahui, wisata kuliner dihelat guna memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43, yang juga bertepatan dengan pelaksanaan car free day.

Event kulinerjuga dimeriahkan oleh penampilan fashion show daur ulang dari Sekolah Alam Cipondoh, serta Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Administrasi Kependudukan, dan Gerak Jalan Santai.(hms/tom migran)

**Baca juga: Manjakan Buah Hati Dengan BBQ Kids.

Berita Terbaru