oleh

Yuk Icip Bakmi Ayam Jamur Spesial di Pasmod Bintaro

Kabar6-Menggunakan ayam kampung, sayuran organik dan 100 persen halal, Edwin Lo membuka cabang kedua untuk bakminya di Pasar modern (Pasmod) Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain memanjakan lidah pelanggan dengan menu favoritnya bakmi ayam jamur spesial, Bakmi Elo yang merupakan singkatan dari Edwin Lo, juga memaksimalkan kualitas dan pelayanan ke konsumen. “Bakmi ayam jamur spesial merupakan menu favorit Bakmi Elo,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (7/3/2019).

Kata Edwin, bakmi ayam jamur spesial itu adalah bakmi yang diberi topping ayam, jamur, sayuran hijau sawi, tauge dan ditambah dua bakso bulat dan dua pangsit rebus. “Hanya Rp32 ribu per porsinya, terjangkaulah,” beber Edwin.

Selain itu, pelanggan juga wajib icip-icip menu bihun kuah baso tahu. Bihunnya lembut, homemade, disuguhkan dengan tahu sutra berisi daging ayam. Sajiannya dilengkapi taburan daun bawang dan bawang goreng.

Pasti haus dong setelah icip-icip aneka menu di Bakmi Elo. Jangan khawatir, Anda bisa nikmati beragam minuman disitu.

**Baca juga: Jalan Santai Bersama Hewan Peliharaan, Pet Kingdom Gelar Paw Jog.

“Yang spesial di sini adalah Es Mangga Serut, Es Pala dan Es Cendol Elisabeth. Harganya juga terjangkau, dari Rp2 ribu hingga Rp15 ribuan,” jelasnya. (fit)

Berita Terbaru