oleh

Yuk Coba Posisi Private Lap Dance Ini

Kabar6-Posisi bercinta apa saja yang sudah Anda dan pasangan coba? Dari sekian banyak gaya bercinta, mana yang menjadi favorit Anda berdua?

 

Nah, bagaimana dengan posisi private lap dance? Apakah Anda juga sudah mencoba?

 

Private lap dance masih termasuk variasi posisi seks woman on top. Hanya, pada posisi ini pasangan perempuan membelakangi pasangan pria. ** Baca juga: Hindari Bosan Bercinta Dengan Tips Ini

 

Pria berbaring telentang, sementara wanita berada di atas. Wanita membelakangi pasangan, dan duduk dengan posisi kaki ditekuk. Posisi ini cukup memberikan sensasi yang istimewa pada masing-masing pasangan.

 

Posisi private lap dance membuat wanita dapat merasakan setiap detail penetrasi yang dilakukan pasangan, karena merekalah yang mengatur irama. Mereka juga akan mendapat poin plus pada titik G-spot.

 

Penetrasi dilakukan cukup dalam, hingga dapat memberikan kepuasan pada kedua belah pihak. Disarankan agar sebelum masuk ke menu utama, Anda dan pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu.

 

Setelah Miss V cukup pelumas, mulailah melakukan penetrasi secara perlahan. Posisi kaki pasangan wanita harus sedikit melebar, agar liang penetrasi bisa terbuka dengan lebar.

 

Nah posisi private lap dance ini dapat juga dikombinasikan dengan posisi bercinta lain, agar tidak monoton. Selamat mencoba. (ilj)

Berita Terbaru