Yuk Coba Keripik Pisang Rasa Susu Mamilan

Kabar6-Sudah pernah nyobain keripik pisang dengan rasa barbeque, keju, cokelat dan susu? Masa sih, keripik pisang ada rasa yang tidak biasa seperti itu? Tentu ada dong, Keripik Pisang Mamilan yang dikelola Bayu ini, memiliki aneka rasa yang tentunya dengan citarasa yang oke punya.

Kata Bayu yang berdomisili di Jalan Benteng Betawi, Gang Kikil, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Mamilan memiliki beberapa produk unggulan. Ya, salah satunya keripik pisang dengan sensasi rasa maknyus ini.

“Keripik pisang Mamilan cukup kreatif dan siap menghadapi tuntutan pasar dengan persaingan yang begitu ketat. Dan kami akan terus berinovasi kreatif untuk menghasilkan produk camilan yang lebih beragam dan berkualitas,” kata Bayu kepada kabar6.com, Senin (19/3/2018).

Dikemas dalam plastik kedap udara, Keripik Pisang Mamilan memiliki beberapa sensasi rasa, seperti pedas manis, balado, barbeque, ayam bawang, keju, cokelat, coco pandan dan susu. Semua varian rasa itu dikemas dalam ukuran 100 gram.

Terkait pemasaran, keripik pisang yang dibanderol Rp11 ribu ini lebih menempuh jalur online, medsos serta melakukan kerjasama dengan pihak koperasi.

“Berniaga melalui jalur online memiliki peluang yang lebih besar ketimbang konvensional. Mekanisme usahanya cukup simpel dan hemat,” papar Bayu.**Baca Juga: Banten Kembali Diguncang Gempa 4,9 SR.

Yuk, segera pesan keripik pisang dengan citarasa sesuai keinginan Anda. Bisa nyamper langsung ke alamat di atas, atau melalui online dengan keyword Mamilan. (fit)