oleh

Yuk, Cari Parfum yang Sesuai Zodiak (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Memilih parfum sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian dan elemen dari masing-masing zodiak tersebut. Nah, bagaimana cara tepat memilih parfum? Pada bagian pertama telah diuraikan enam zodiak dan jenis parfum yang pas. Berikut adalah enam parfum lainnya:

7. Libra, elemen: Udara
Libra adalah orang yang tenang dan suka mengayomi orang lain. Anda merasa nyaman berada di sekitar orang lain, mudah bekerja di mana saja karena pada dasarnya Anda merupakan orang yang kooperatif dan menawan.
   
Libra tertarik terhadap parfum yang aromanya mengandung sedikit rempah-rempah eksotis. Parfum beraroma manis ini berasal dari bahan-bahan eksotis, seperti lemon, bergamot, melati, dupa, dan vanili.

8. Scorpio, elemen: Air
Scorpio adalah pribadi yang dramatis. Orang lain mungkin akan melihat Anda sebagai tipe yang moody dan misterius. Meskipun biasanya Anda selalu bersikap misterius, Anda menjadi emosional dan bergairah terhadap hal-hal yang Anda anggap penting.
   
Scorpio perlu sesuatu beraroma pedas dan berbahaya untuk mewakili kepribadiannya yang fearless, yaitu parfum yang mengusung aroma oriental dengan sentuhan almond, gardenia, kayu cedar, musk, dan nilam.

9. Sagitarius, elemen: Api
Anda adalah orang yang penuh energi dan selalu segar. Sagitarius adalah orang yang berintelektual tinggi. Orang-orang yang berada di bawah zodiak Sagitarius memiliki sifat yang menyenangkan, optimis, dan spontan.
   
Sagitarius adalah orang yang bebas dan tidak suka dikekang. Untuk mewakili sifat ini, Sagitarius sangat cocok jika menggunakan wewangian yang aromanya menyatu dengan alam. Parfum yang pas adalah hasil dari kombinasi lotus, peony, lily, dan musk.

10. Capricorn, elemen: Bumi
Capricorn adalah sosok yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Anda selalu bekerja keras untuk memperoleh apa yang diinginkan. Capricorn adalah orang yang sangat fleksibel, dengan kata lain bisa bekerja sendiri atau bersama dengan tim.
   
Aroma musky, bersahaja, dan sedikit flowery sangat cocok untuk zodiak Capricorn. Gunakan parfum yang memanfaatkan aldehida, bergamot, lemon, kayu cendana, akar wangi, dan amber.

11. Aquarius, elemen: Air
Sebagai pribadi yang bebas dan mandiri, Aquarius cenderung keras kepala, eksperimental, dan berbeda. Anda suka mencoba hal-hal baru yang berbeda dan menikmati pekerjaan yang membawa Anda ke dalam pengalaman-pengalaman baru yang tak terlupakan.
   
Sagitarius suka hal-hal yang berbeda, maka aroma parfum yang cocok untuk Sagitarius juga harus dari yang lain. Parfum yang pas adalah menawarkan aroma seksi. Parfum ini diracik dari sage, mentimun, pala, dan nilam.

12. Pisces, elemen: Air
Anda adalah orang yang pemalu dan sensitif, namun selalu memiliki rasa percaya diri yang cukup baik. Pisces suka merasa segar dan sedikit feminin, berpikiran terbuka dan mencoba memahami hal-hal yang terjadi di sekitarnya.
   
Pisces akan merasa tidak nyaman bila memakai parfum beraroma yang tidak sesuai dengan kepribadiannya. Agar Anda merasa tetap segar, cobalah parfum yang berasal dari jeruk, peach, plum, wisteria, kayu cendana, dan amber. ** Baca juga: Yuk, Cari Parfum yang Sesuai Zodiak (Bagian 1)

Parfum mana yang sesuai zodiak Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru