oleh

Yuk, Bermain Dengan Lidah Agar Bercinta Makin Hot

Kabar6-Tidak hanya melaui belaian atau ciuman, permainan lidah saat bercinta pun dapat memberikan sensasi yang luar biasa, sebelum menuju ke menu utama.

 

 

Pada dasarnya teknik bermain lidah tidak berbeda jauh dengan seks oral. Bagaimana agar permainan lidah Anda membuat pasangan merasa ketagihan?  ** Baca juga: Apa Itu Posisi “Row His Boat”?

 

1. Usahakan Anda dan pasangan membersihkan badan termasuk organ intim terlebih dahulu, agar terhindar dari kuman atau kotoran seperti daki  dan lain-lain. Agar terasa lebih nyaman, Anda diperbolehkan mengunyah permen mint sebelumnya. Rasa dingin pada permen mint akan membuat pasangan makin menggelinjang.

 

2. Awali dengan cumbuan agar gairahnya naik. Apabila Mr P sudah menunjukkan ereksi yang sempurna, mulailah “menyerang” dengan menggunakan lidah.

 

3. Arahkan jilatan ke leher, belakang telinga, pundak, dan puting dadanya pasangan pria Anda. Pada bagian leher dan dada, Anda dapat memberikan kecupan yang keras. Kemudian alihkan jilatan ke arah perut, dan terus menurun menuju paha.

 

4. Saat beraksi dengan lidah, jangan lupa tangan Anda pun bisa bergerilya di area Mr P. Beri pijatan ringan di daerah kepala Mr P, lalu sentuh lembut daerah skrotumnya. Sebagai variasi, Anda dan pasangan dapat melakukan dengan posisi 69, sehingga Anda pun mendapat kenikmatan yang sama dengan pasangan.

 

5. Jelajahi pangkal pahanya dengan lidah Anda. Berikan ciuman hangat di lipatan paha. Selanjutnya, tarik ujung lidah di pangkal skrotum, lalu jelajahi sampai ke puncak Mr P.

 

Pangkal kepala Mr P merupakan titik rawan untuk sebagian pria. Karena itulah jangan terlalu lama bermain di area itu. Kulum kepala Mr P secara perlahan. Jika ingin lebih “panas”, cobalah Anda masukkan Mr P dalam satu kuluman yang panjang.

 

6. Godalah pria pada titik S yang berada di antara skrotum dan lubang anus. Titik ini bisa memicu orgasme pria karena sangat sensitif.

 

7. Setelah permainan lidah usai, segeralah ke menu utama dengan posisi tubuh Anda berada di atas pasangan.

 

Cobalah dan rasakan sensai bercinta yang beda dari biasanya. (ilj)

Berita Terbaru