oleh

Yuk, Bercinta Sehari Sebelum Menstruasi

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta terbilang sukses ketika diakhiri dengan pencapaian orgasme dari kedua belah pihak. Sayangnya, tidak semua pasangan beruntung merasakan orgasme setiap kali bercinta.

Beberapa penyebabnya bisa jadi karena kondisi tubuh kurang prima serta beban pikiran yang sedang dialami. Namun ada hal paling menentukan dalam pencapaian orgasme yaitu waktu bercinta.

Menurut Laurie Watson, seorang terapis seks dan konselor pernikahan di Raleigh, NC, sekaligus penulis Wanting Sex Again, yang dikutip dari female.kompas.com, waktu terbaik bercinta dengan peluang orgasme paling tinggi adalah satu hari sebelum menstruasi.

“Kala uterus mengencang karena akumulasi darah, maka labia (bibir tepi vagina) lebih sensitif, begitu pula jaringan klitoris yang sangat peka pada sentuhan, terutama ketika Anda menahan cairan,” jelas Watson.

Rasa tidak nyaman dan pegal-pegal biasanya dialami wanita sebelum masuk masa menstruasi. Namun, sebenarnya tidak masalah untuk bercinta di masa pra menstruasi.

“Cobalah bercinta, tepat sebelum menstruasi, memang benar bahwa tubuh kurang kondusif, tetapi sesekali semangati diri untuk bercinta. Sebab, hasilnya akan membuat Anda tersenyum dan bahagia sepanjang hari,” terangnya. ** Baca juga: Hey, Ini Lho Empat Jenis Mr P yang Disuka Wanita

Tidak ada salahnya dicoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru