oleh

Yuk Bercinta Kilat

IlustrasiKabar6-Seks kilat atau quick sex biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri yang sibuk dengan karier masing-masing, dan memiliki waktu terbatas untuk sekadar saling bertemu. Ada beberapa seks kilat yang dapat dilakukan, tanpa meninggalkan kesan intim, seperti dilansir dari iDiva yaitu:

 

1. 1-5 menit

Dapat dilakukan dengan foreplay kilat tanpa melepas pakaian. Lantaran berlangsung singkat, Anda yang menyukai tantangan dapat mencobanya di beberapa tempat umum.

 

2. 5-10 menit

Sebenarnya tidak berbeda jauh dari point pertama. Hanya saja Anda mempunyai waktu tambahan untuk foreplay. Namun tetap Anda tidak dapat melepas pakaian secara keseluruhan.

 

3. 10-15 menit

Anda dan pasangan mempunyai waktu yang cukup untuk saling memuaskan satu sama lain mulai dari foreplay hingga bercinta.

 

4. 15-20 menit

Seks jenis ini berada pada garis tipis antara seks cepat atau seks normal. Beberapa orang menganggap bukan sebagai seks cepat, apalagi jikaselesai dalam waktu 20 menit.

 

5. 20-25 menit

Pada sebagian orang harus melakukan foreplay yang cukup lama karena susah untuk terangsang. Alhasil penetrasi terjadi justru pada menit-menit terakhir, sehingga dianggap sebagai seks cepat.

 

6. 25-30 menit

Merupakan batas paling akhir dari jenis seks cepat. Paling pas jika dilakukan pada pagi hari, saat keduanya harus bergegas berangkat kerja.(ilj)

Berita Terbaru